咨询热线 13332997463 | 0755-33151996

20201675

锂电池 印度尼西亚男声

时间:2020-05-26 点击:746次

摘要
解说词、宣传片、专题片、宣传片配音、专题片配音、动画配音、声博配音、广告配音、宣传片文案、配音演员、语音、国语配音、背景音乐、英文配音、英语配音、小语种配音、外籍配音、纪录片配音、日语、法语、韩语、意大利语、俄语、越南语、印度语、泰语等50多个小语种配音

Baterai lithium adalah baterai yang sangat canggih saat ini, bahan utama yang terdiri dari logam mulia seperti nikel, kobalt dan mangan, yang kinerja teknisnya yang luar biasa juga dikenal sebagai jantung kendaraan energi baru.

 

Untuk menghasilkan 1 ton logam kobalt, biasanya perlu menambang 500 ton, tetapi jika diekstraksi dari baterai lithium, hanya memerlukan sebanyak 5 ton. Oleh sebab itu, mendaur ulang baterai lithium telah menjadi fokus penelitian di banyak perusahaan.

 

"Sirkulasi pendauran ulang yang terstruktur" adalah salah satu mode utama daur ulang baterai lithium bekas. Dengan mendaur ulang baterai lithium menjadi bahan katoda berkualitas tinggi, daur ulang dari baterai bekas ke baterai baru dapat terwujud.

 

Pertama, mereka menggunakan mesin untuk membongkar paket baterai menjadi baterai tunggal;

 

Setelah proses penghancuran, baterai selanjutnya dimasukan ke sistem pirolisis bebas oksigen untuk pengupasan oksidatif;

 

Selanjutnya, penghancuran kedua kalinya dan penyortiran otomatis dilakukan, dan memisahkan tembaga, alumunium dan jenis logam lainnya yang memiliki kemurnian lebih dari 99%;

 

Sisa bubuk yang mengandung Co/Ni/Li dipindahkan ke sistem pelarutan, dan setelah pemisahan dan pemurnian kimia, menghasilkan larutan logam baru;

 

Menambahkan larutan cair untuk mengendapkan ion logam, dan mengeringkan untuk mendapatkan nikel-kobal-mangan hidroksida.

 

Tahap akhir, setelah melewati proses pemanansan dengan suhu tinggi, hidroksida ini menjadi bahan katoda ternary yang diperlukan untuk menghasilkan baterai ion lithium.

 

Seluruh proses ini aman dan ramah lingkungan. Limbah sisa pembugangan gas dan air dibuang setelah melewati proses pengelolaan limbah agar tidak berbahaya terhadap lingkungan. Tingkat daur ulang yang komprehensif dari bahan baterai melebihi 98,5%, dan tingkat daur ulang limbah padat mencapai lebih dari 96%.

 

Gas limbah benar-benar terurai menjadi karbon dioksida dan air setelah proses pirolisis suhu tinggi pada 1200 °C, dan sisa limbah gas dibuang melalui penghilangan debu siklon dan penyemprotan alkali yang secara efektif mencegah polusi udara;

 

 

Air limbah diolah dengan teknologi amonia nitrogen pertama didunia untuk pengelolaan sumber daya air limbah. Setelah pengolahan, konsentrasi nitrogen amonia air limbah berkurang dari 2000-4000 mg/L menjadi kurang dari 8 mg/L, dan 99,6% nitrogen amonia didaur ulang dan digunakan kembali, mewujudkan pengelolaan air limbah dengan tingkat daur ulang yang tinggi dan tidak berbahaya.

 

 

Residu limbah padat setelah logam daur ulang juga dapat digunakan untuk membuat batu bata ramah lingkungan untuk memaksimalkan daur ulang sumber daya.

 

Di Tiongkok, perusahaan daur ulang baterai bekas yang diwakili oleh Bangpu dan GEM telah menguasai teknologi daur ulang yang matang, dan skala daur ulang serta kapasitas sumber daya  daur ulang termasuk yang tertinggi di dunia.

 

Perusahaan - perusahaan tersebut sebagai bagian penting dari pengembangan China dalam rantai industri mobil energi baru, dan mewakili Cina, Eropa, Jepang, Korea dan negara-negara lain untuk bersama-sama melakukan penelitian daur ulang standar internasional untuk membantu lebih banyak negara mengembangkan "tambang perkotaan".

 

深圳声博配音,有十几年的配音经验,1000+的专业配音师,50+小语种,40+声咖助阵,50+方言,在深圳有录音棚,在香港有办事处,是一家面向全球的专业配音公司。

联系方式:13620951921(微信与手机同号)

 

-->